Ranieri Bangga Leicester Juara

Ranieri Bangga Leicester Juara

Agen Tokecash - Ranieri bangga Leicester juara, Meski pun mereka  gagal memastikan gelar juara akhir pekan kemarin saat bertandang ke Manchester United  dan hanya bermain imbang. Leicester dipastikan mengangkat trofi usai Tottenham Hotspur gagal menang atas Chelsea. Spurs cuma bermain imbang dengan skor 2-2 yang membuat sisa pertandingan mereka sudah tidak berarti lagi.  Leicester City juara Premier League musim ini. Bagi Claudio Ranieri, itu semua dikarenakan kerja keras dan perjuangan seluruh anak asuhannya. Leicester masih memimpin klasemen dengan poin 77 dari 36 pekan, unggul tujuh poin dari  Tottenham Spurs di posisi dua. Dengan hanya dua pekan tersisa atau enam poin untuk diraih, Leicester sudah tidak tersentuh lagi.

Perjalanan The Fox jelas patut sangat diapresiasi. Berbekal skuat apa adanya, mereka menjadi tim terbaik di Liga Inggris. Leicester meraih kemenangan terbanyak yakni 22 kali sejauh ini, juga paling sedikit kalah dengan baru hanya tiga kali menelan kekalahan Mereka juga mampu jadi salah satu tim paling produktif dengan 64 gol, tertinggi ketiga di Premier League. Ranieri bangga Leicester juara tak hanya itu saja, Jamie Vardy dan kawan-kawan merupakan tim terbaik ketiga soal pertahanan, karena mereka hanya kemasukan 34 gol hingga saat ini. Ranieri menyatakan bahwa hasil ini tak pernah di sangka-sangka sebelumnya. Bagaimanapun, keberhasilan timnya meraih sukses ini berkat kerja keras timnya. Di atas segalanya, Ranieri jelas bangga karena bersama Leicester dia berhasil meraih juara Liga untuk kali pertama.

Ranieri bangga Leicester juara, saya senang untuk semua para pemain, untuk para staf di Leicester City, semua penggemar kami dan komunitas Leicester. Ini adalah pengalaman yang menakjubkan dan saya sangat senang untuk semuanya," kata Ranieri dikutip BBC. Saya tidak pernah menyangka akan bisa meraih title juara ketika saya datang. Saya adalah seorang pragmatis, saya cuma ingin memenangi pertandingan dan membantu para pemain saya berkembang pekan demi pekan. Tidak pernah saya berpikir terlalu banyak tentang ke mana itu akan membawa kami. Para pemain sudah fantastis. Fokus mereka, kegigihan mereka, semangat mereka, kerja keras mereka membuat ini mungkin terjadi. Setiap pertandingan mereka berjuang satu sama lain dan saya senang melihatnya di dalam tim asuhan saya. Mereka layak jadi sang juara.
Situs Website Resmi Agen Bola Online - Agen Bola Online






Share this

Related Posts

Previous
Next Post »