Zidane Puas Dengan Madrid


Agen Tokecash - Bertandang di Stadion Etihad, Rabu (27/4/2016) dini hari WIB, Madrid bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah, Zidane puas dengan Madrid . Dengan demikian, kans kedua tim untuk bisa lolos ke final masih sama besar. Penentuan akan dihelat di Santiago Bernabeu pekan depan, Kamis (5/5) dini hari WIB. Di babak pertama, baik Madrid maupun City sama-sama kesulitan menciptakan peluang bersih. Bahkan, hingga 20 menit pertandingan berjalan, kedua kesebelasan sama-sama baru menorehkan 1 attempt (percobaan untuk mencetak gol).

Real Madrid tidak berhasil mencuri kemenangan dari markas Manchester City. Kendati demikian, Zidane puas dengan Madrid dan hasil yang diperoleh anak asuhan nya. Pertandingan berjalan lebih baik di babak kedua, kendati kedua tim baru menciptakan 1 attempts on target pada 60 menit pertama. Namun, sejumlah peluang bagus berhasil diciptakan. Zidane puas Madrid punya dua kans emas di babak kedua; satu dari Jese, satu lainnya dari Pepe. Jese mendapatkan kans untuk mencetak gol dengan sundulan, yang kemudian membentur mistar gawang. Sementara Pepe mendapatkan peluang lewat sepakan jarak dekat, yang kemudian bisa diselamatkan oleh kiper City, Joe Hart.

Sepanjang pertandingan, Madrid lebih banyak melepaskan attempts dibandingkan City. Madrid melepaskan 13 attempts (3 on target), sementara City hanya membuat 4 attempts (1 on target). Zidane puas dengan Madrid, pertandingan ini adalah pertandingan yang tidak mudah. Kami menghadapi sebuah pertandingan berat, tapi kami sanggup bertahan dengan baik .sepanjang pertandingan, tapi terutama di babak kedua," ujar Zidane seusai pertandingan. Kami punya beberapa peluang untuk mencetak gol. Dari sudut pandang jumlah peluang yang kami buat di babak kedua, mungkin kami sedikit merasa kecewa. "Tapi, kami sudah bekerja keras, saya senang dengan hasil secara keseluruhan," kata pelatih asal Prancis ini.





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »