Scudetto Paling Indah menurut Buffon

 Scudetto Paling Indah menurut Buffon

Agen Tokecash - Juventus resmi menjadi juara Serie A  Senin (25/4/2016) malam WIB. Scudetto paling indah menurut Buffon. Kendati tak sedang bertanding, Nyonya Tua mengunci Scudetto bertepatan dengan kekalahan Napoli dari AS Roma. Partenopei kalah 0-1 setelah tuan rumah AS Roma  mencetak gol tunggal lewat Radja Nainggolan. Gianluigi Buffon sangat puas dengan Scudetto paling indah yang diraih Juventus pada musim ini. Dia menyebut titel itu menjadi yang paling indah di antara musim-musim yang lain.

 Hasil negatif itu membuat Napoli tak berhasil menambah pundi-pundi angka dan kini hanya mengantongi nilai 73. Napoli pun tak lagi mungkin untuk mengejar koleksi poin Juventus (85 poin)  hanya dalam tiga pertandingan  tersisa. Ini adalah gelar Scudetto paling indah kelima secara beruntun untuk Juvetus. Buffon yang menjadi pemain Bianconeri sejak 2001, menyambut Scudetto kali ini dengan lebih antusias lagi.

"Beberapa pemain menyaksikan pertandingan di Roma. Saya harus mengakui saya tak terlalu tegang menunggu hasil pertandingan ini. Dikarenakan , dengan tiga poin yang kami dapatkan di Florence, dari perhitungan, kami pasti bisa menjadi juara meskipun pada pertandingan terakhir," kata Buffon seperti dikutip Football Italia.


Dengan hasil yang kami raih ini cukup gila dan mengagumkan. Saya rasa ini Scudetto paling indah sejauh ini karena kami harus mendemonstrasikan kekuatan yang luar biasa. Ini sebuah kemenangan dari koneksi dan soliditas, dari tim kami sampai klub. Hasil ini menjadi hadiah yang memuaskan  bagi saya. Pada saat kami hanya ada di urutan kedua, di belakang Napoli, hasil itu sungguh mengecewakan dan harus kami hentikan. Kami bisa bernafas dengan hasil ini tapi kami tak ingin menurunkan  klimaks permainan kami, ucap dia





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »